Tips Cantik Alami: Jangan Tertipu, Underwear Berkafein Tak Bisa Turunkan Berat Badan!

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Jangan Tertipu, Underwear Berkafein Tak Bisa Turunkan Berat Badan!
Oct 31st 2014, 01:58, by nadya sandhy

Banyak berbagai makanan dan minuman yang menawarkan berbagai produk untuk menurunkan berat badan. Bahkan, kini sedang ramai inovasi untuk menurunkan berat badan dengan mengenakan underwear. Aneh bukan?

 Jangan Tertipu, Underwear Berkafein Tak Bisa Turunkan Berat Badan!

underwear caffein Jangan Tertipu, Underwear Berkafein Tak Bisa Turunkan Berat Badan!

Bukan seperti underwear pada umumnya, underwear ini diklaim bisa menghilangkan berat badan. Karena, di dalamnya mengandung kafein, lidah buaya, dan vitamin E yang kabarnya dapat membantu Anda melepaskan bobot tubuh hanya dengan mengenakannya.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh wired.com, US Federal Trade Commission (FTC) telah mengeluarkan perintah penegakan terhadap dua merek di Amerika Serikat yang mengklaim underwear kafein dapat membuat kulit bagian belakang Anda halus dan lebih ramping.

Pemerintah Amerika Serikat mengungkapkan, iklan perusahaan underwear berkafein tersebut termasuk penipuan. Pasalnya, dalam iklan disebutkan bahwa dengan mengenakan underwear tersebut, maka pengguna akan mengurangi selulit, mengurangi ukuran pinggul hingga 2 inci, dan mengecilkan paha sebanyak 1 inci tanpa melakukan usaha lainnya.

FTC juga mengungkapkan, setiap klaim produk yang dikenakan di tubuh, besar kemungkinan itu adalah palsu. Karena, belum terbukti kebenarannya secara empiris. Kafein sendiri adalah air dan lemak larut. Lalu, bagaimana hal itu bisa masuk ke dalam kulit, hingga mempengaruhi bentuk tubuh Anda? Belum lagi apabila underwear itu dicuci, maka banyak kafein yang terdapat pada kain akan larut dalam air dan membuatnya menghilang. (gie)

BACA JUGA : Makanan Bukan Satu-Satunya Pemicu Naiknya Gula Darah Anda!

Related

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

DuniaFitnes.com 31 Oct, 2014


-
Source: http://duniafitnes.com/news/jangan-tertipu-underwear-berkafein-tak-bisa-turunkan-berat-badan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar