Tips Cantik Alami: Mega Iskanti Difavoritkan Pembaca Jadi Pemenang Dian Pelangi Goes To New York

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Mega Iskanti Difavoritkan Pembaca Jadi Pemenang Dian Pelangi Goes To New York
Sep 2nd 2014, 09:56, by nadya sandhy

Selasa, 02/09/2014 16:39 WIB

Wolipop Goes to New York

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2

img

img


Dok. Instagram Dian Pelangi
Jakarta - Program 'Dian Pelangi Goes To New York' sudah selesai dilakukan. Mega Iskanti Putri telah terpilih menjadi pemenang program yang diikuti oleh 712 hijabers. Mega terpilih menjadi pemenang setelah berhasil lolos babak penyeleksian dan dua kali interview dengan juri-juri dari Wolipop, Dian Pelangi, dan Wardah Cosmetics.

Mega berhasil lolos babak penyeleksian karena foto yang dikirimkan menarik. Kemudian ia mengikuti penjurian pertama yang diselenggarakan pada Jumat (29/8/2014) bertempat di kantor Wolipop, Jl. Warung Jati Barat Raya No. 75, Buncit, Jakarta Selatan. Penjurian pertama dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengetahuan fashion setiap semifinalis dan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Dari 50 hijabers yang mengikuti tes menulis dan sesi wawancara pertama hanya sepuluh peserta yang lolos untuk maju ke tahap selanjutnya. Kesepuluh finalis kemudian diuji lagi untuk menentukan siapa yang berhak mengikuti perjalanan Dian ke tiga kota di Amerika.

Sesi interview terakhir dilakukan pada Sabtu (30/8/2014). Usai melakukan penjurian terakhir, Dian berpose bersama dengan sepuluh finalis dan diunggah ke Instagram. Foto tersebut kemudian menuai 18.012 likes dan lebih dari 200 komentar.

Isi komentar berupa ucapan selamat kepada sepuluh finalis serta dukungan untuk hijabers yang difavoritkan. Dari ratusan komentar tersebut, cukup banyak yang mendukung Mega untuk menjadi pemenangnya. Hal itu juga diakui Dian selaku pemilik akun Instagram tersebut.

"Pas aku posting foto itu ternyata banyak yang dukung Mega menjadi pemenang. Itu berarti dia cukup disukai oleh banyak orang ya," tutur Dian saat dihubungi Wolipop melalui telepon, Senin (1/9/2014).

Begitu pula ketika Mega mengunggah foto dirinya sebagai pemenang program ke New York bersama Dian Pelangi itu. Foto mahasiswi cantik Universitas Padjadjaran ini mendapat 680 likes dan 160 komentar yang isinya memberikan ucapan selamat.Next

Komentar di Instagram

Halaman 1 2
(aln/aln)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3e10bc9d/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A20C1632160C26792540C2330Cmega0Eiskanti0Edifavoritkan0Epembaca0Ejadi0Epemenang0Edian0Epelangi0Egoes0Eto0Enew0Eyork/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar