Tips Cantik Alami: Gantikan Rihanna, Miley Cyrus Jadi Model Iklan Terbaru MAC Viva Glam

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Gantikan Rihanna, Miley Cyrus Jadi Model Iklan Terbaru MAC Viva Glam
Oct 30th 2014, 11:11, by nadya sandhy

Kamis, 30/10/2014 17:52 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img

img


Foto: Dok. Viva Glam
Jakarta - Miley Cyrus baru saja didaulat menjadi wajah terbaru iklan Viva Glam. Viva Glam merupakan salah satu varian make-up dari brand kecantikan asal Amerika Serikat, MAC. Seri ini memang dikenal sering menggandeng selebriti ternama sebagai brand ambassador, sebut saja Rihanna, Lady Gaga, Nicki Minaj, Elton John, hingga RuPaul. Rencananya rangkaian kosmetik ini akan dirilis Januari 2015 mendatang.

Kabar ini pun diungkapkan oleh Miley sendiri melalui akun Twitter-nya, @MilleyCyrus. "Going #VIVAGLAM with @MACcosmetics. Look for my lipstick in early 2015," tulis pelantun Wrecking Ball tersebut pada Rabu, (29/10/2014).

Pada foto kampanye yang ia sertakan dalam postingan tersebut, wanita 25 tahun itu seperti biasa tampil seksi. Menggunakan bodysuit ramai manik dengan potongan dada rendah, kali ini Ia tidak menjulurkan lidah namun bergaya namun lebih menggoda dengan menaikkan kaki ke atas dan menaruh tangan di belakang kepala. Ruangan kaca bernuansa pink yang menjadi latar belakang foto pun hadir memberi sisi glamour, seperti tajuk dari seri riasan.

Seperti kampanye terdahulu, koleksi MAC Viva Glam Miley Cyrus ini juga akan ditujukan untuk kepentingan amal. Seperti yang tercantum dalam foto kampanye resmi, tertulis jika semua hasil penjualan dari rangkaian lipstik dan lip gloss akan diberikan pada wanita, pria, dan anak pengidap HIV/AIDS.

Rangkaian lengkap dari koleksi berikut memang belum sepenuhnya terungkap. Namun Viva Glam Miley Cyrus dipastikan akan menyertakan dua buah produk riasan bibir yakni sebuah sebuah lipstik matte berwarna hot pink serta sebuah lip gloss warna high shine pink.

Dalam kampanye sebelumnya, Viva Glam menggandeng Rihana sebagai brand ambassador. Seri tersebut menghadirkan sebuah lipstik dan sebuah lip gloss dengan dua varian warna berwarna merah serta metallic mauve. Kedua item tersebut pun dibandrol Rp 200 ribuan.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(ami/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3ffb797d/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C30A0C1751520C27347860C2340Cgantikan0Erihanna0Emiley0Ecyrus0Ejadi0Emodel0Eiklan0Eterbaru0Emac0Eviva0Eglam/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar