Tips Cantik Alami: Etude House Rilis Base Make-up Berwarna untuk Tampilan Kulit Ala Wanita Korea

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Etude House Rilis Base Make-up Berwarna untuk Tampilan Kulit Ala Wanita Korea
Oct 30th 2014, 12:06, by nadya sandhy

Kamis, 30/10/2014 18:43 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img

img


Foto: Kiki/Wolipop
Jakarta - Tampilan kulit dewy saat ini menjadi tren kecantikan di Korea. Kulit yang tampak lembab dan berkilau tersebut rupanya juga diminati hingga di seluruh dunia, bahkan beberapa fashion show internasional pun memperlihatkan kulit wajah model dengan efek kulit yang mengkilap dan tidak matte itu.

Di Indonesia sendiri mungkin sedikit sulit untuk mendapatkan tampilan kulit seperti itu, mengingat kondisi cuaca di Tanah Air yang cenderung tropis, sehingga penampakan kulit jadi lebih banyak kusam dan berminyak. Untuk mendapatkan tampilan kulit dewy yang cerah dan flawless ini, Anda bisa mencoba color base make-up atau dasar riasan terbaru dari Etude House. Di tahun lalu, Etude House juga telah merilis Precious Mineral Any Cushion, namun hanya dua warna, Natural Beige dan Honey Beige.

Tahun ini, brand kosmetik asal Korea itu kembali berinovasi dengan merilis Precious Mineral Magic Any Cushion yang hadir dalam tiga warna. Warna Magic Peach memberikan tampilan kulit yang cerah yang sesuai untuk warna kulit yang cenderung kusam dan gelap. Warna peach ini sangat sesuai dengan kebanyakan warna kulit wanita Indonesia yang memiliki kulit kuning langsat dan sawo matang.

Bagi Anda yang memiliki kulit kemerahan, bisa memilih warna Magic Mint sehingga tampilan warna kulit jadi lebih rata. Warna ketiga adalah Magic Pink yang sesuai untuk kulit wajah yang putih cenderung pucat sehingga memberikan rona pada wajah.

Sama seperti produk sebelumnya, Any Cushion terbaru memiliki tekstur cair, namun dikemas dalam bentuk compact yang memiliki sebuah bantalan lembut seperti spons. Ketika bantalan tarsebut ditekan dengan spons pemulas, maka cairan color base make-up akan menempel di spons dan bisa langsung dipulaskan pada wajah.

Precious Mineral Magic Any Cushion tidak sekadar memberikan manfaat untuk tampilan wajah lembab dan berkilau, terdapat enam manfaat kecantikan dalam satu produk. "Magic Any Cushion membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar matahari karena memiliki kandungan SPF 34 PA++, mengurangi tampilan kerutan, menyejukkan kulit dan memutihkan," ujar Melia Erlina, General Managed Etude House Indonesia saat peluncuran acara Precious Mineral Magic Any Cushion di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2014).

Meski pada dasarnya, Any Cushion berperan sebagai dasar make-up. Namun base make-up yang diciptakan telah memiliki sedikit campuran warna yang sesuai dengan tone kulit. Jadi jika Anda ingin tampilan natural yang cerah, tidak masalah bila tidak ingin menggunakan bedak atau alas bedak setelahnya.

Untuk merasakan Precious Mineral Magic Any Cushion Anda harus sedikit bersabar karena saat ini masih belum dipasarkan. Rencananya, produk tersebut akan dijual pada pertengahan November. Berita gembiranya, Etude House tak hanya membawa Magic Any Cushion saja ke pasar Indonesia, namun nantinya akan dirilis rangkaian cat kuku terbaru, hand cream dan 101 Pencil, yang merupakan pensil multifungsi yang bisa dipakai untuk membentuk alis, eyeliner, eyeshadow, lipstik bahkan blush on.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3ffbfebd/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C30A0C18430A60C27348460C2330Cetude0Ehouse0Erilis0Ebase0Emake0Eup0Eberwarna0Euntuk0Etampilan0Ekulit0Eala0Ewanita0Ekorea/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar