Tips Cantik Alami: Ini Saran Hairstylist Agar Rambut Seindah Selebriti

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Ini Saran Hairstylist Agar Rambut Seindah Selebriti
Sep 2nd 2014, 10:16, by nadya sandhy

Selasa, 02/09/2014 17:03 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img

img


dok. Getty Images
Jakarta - Saat tampil di acara bergengsi, para selebriti datang dengan penampilan terbaiknya. Tidak hanya menggunakan gaun indah dan riasan wajah terbaik, para selebriti terlihat semakin cantik dengan tatanan rambut yang maksimal.

Tatanan rambut maksimal selebrti tersebut tak lepas dari kepiawaian hairstylist mereka. Namun, tanpa bantuan hairstylist, Anda pun bisa mendapatkan rambut indah bak selebriti. Para hairstylist langganan selebriti ini berbagi rahasia seputar penataan rambut. Ini tipsnya seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Dua Kali Blow Rambut
Hair dresser Andrew Barton yang biasa menangani model dan aktris memberikan rahasia blow rambut yang bisa awet. Menurutnya, dua kali mem-blow rambut membantu mahkota tetap rapi seharian.

"Kita lakukan blow dry rambut yang lembab dengan mousse, kemudian 'basahkan' lagi rambut dengan mousse dan blow dry untuk kedua kalinya. Trik ini membuat tatanan rambut tahan lama," ujar Andrew.

2. Argan Oil untuk Proteksi Panas
Belakanga, argan oil tengah populer di industri kecantikan. Minyak yang dipercaya dapat menyembuhkan jerawat tersebut berasal dari pohon argan yang tumbuh di Maroko. Rupanya selain untuk kulit, argan oil juga bermanfaat bagi rambut. Make-up artist Bobbi Brown mengungkapkan rahasia rambut indahnya berkat argan oil.

"Setelah keramas dan sebelum mem-blow rambut, gunakan argan oil pada rambut untuk melindungi rambut dari panasnya alat styling," saran Bobbi. Jangan khawatir rambut jadi berminyak karena sedikit minyak argan dapat membuat rambut tampak lebih berkialau.

3. Sasak Rambut untuk Memberikan Volume
Menyasak rambut menjadi salah satu cara agar rambut lebih bervolume. Namun, Anda harus tahu caranya agar penampilan rambut tidak terlihat kusut.

"Jika Anda ingin membuat rambut lebih bervolume, tinggalkan rambut bagian depan yang halus. Sasak bagian belekangnya. Setelah selesai, sisir bagian rambut halus ke belakang. Cara ini untuk menyamarkan rambut yang telah disasak," ujar Phil Smith, hair stylist di London yang bekerja untuk aktris Mischa Barton.

4. Mempertahankan Warna Rambut Setelah Dicat
Setelah di cat, terkadang dalam waktu beberapa minggu warna sudah memudar. Untuk membuat warna rambut setelah dicat lebih tahan lama gunakan bahan-bahan alami. Menurut Bobbi Brown, bagi rambut yang dicat coklat, gunakan dua cangkir kopir hitam ke rambut dan diamkan sekitar 10 menit, lalu kerams dengan shampo.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3e113c78/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A20C170A3350C267930A10C2340Cini0Esaran0Ehairstylist0Eagar0Erambut0Eseindah0Eselebriti/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar