wolipop.detik: Adipati Dolken Terjun ke Bisnis Fashion

wolipop.detik
Detik.com sindikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Adipati Dolken Terjun ke Bisnis Fashion
Jul 24th 2014, 07:18

Kamis, 24/07/2014 14:18 WIB

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2

img

img


Dok. Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Tidak sedikit selebriti muda yang sudah mempunyai bisnis, baik di bidang kuliner, fashion, maupun property. Beberapa dari mereka juga telah menjalani lebih dari satu bisnis untuk menginvestasikan penghasilannya dari bermain film dan sinetron. Salah satunya aktor tampan, Adipati Dolken.

Setelah terjun ke bisnis kuliner serta entertainment, ia juga tertarik menjalani bisnis fashion. Bekerja sama dengan teman-temannya termasuk Marsha Natika, Adipati membuka toko online sekaligus butik yang ditargetkan untuk anak muda.

"Ini bisnis gabungan kita ada berlima, ada saya, Marsha Natika, Adhi Sastro, Sandy Radhitya, Yuda Fajrin. Ini baru belum sampai dua bulan juga. Konsepnya kita premium A bukan distro tapi butik kayak Zara, sekelas gitu deh. Produk kita itu t-shirt lengan pendek sampai tahapan jas. Ada juga lengan panjang, raglan, hoodie, kemeja, polo shirt," tutur Adipati kepada Wolipop minggu kemarin di booth Akakida saat acara Indonesia Moslem Fashion Week (IMFW) 2014 di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Adipati pun terlihat antusias ketika pertama kali berjualan offline di IMFW 2014. Ia selalu berada di booth untuk melayani pembeli yang datang. Bahkan beberapa pengunjung yang hadir juga memanfaatkan waktu untuk foto bersama bintang 'Perahu Kertas' itu.

Ini bukan bisnis fashion pertama Adipati. Sebelumnya, ia pernah membuka online shop dengan nama 'Adipati Dolken Shop (DotShop)' tahun lalu. Kala itu, aktor 23 tahun ini menjual celana jins, sepatu, serta aksesori untuk pria dan wanita. Kini ia ingin mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar bersama teman-temannya.

"Dulu punya online shop tapi sudah ditutup karena kita ingin bisnis yang lebih serius lagi. Dulu namanya DotShop sekarang Akakida, Aku Kamu Kita Dunia. Waktu DotShop itu gua doang yang punya sekarang berlima karena kita butuh modal yang lebih besar lagi," ujar pria dengan nama asli Adipati Koesmadji itu.

Nama Akakida sendiri dirilis oleh Adipati. Hal itu juga diakui oleh Marsha yang merupakan satu-satunya wanita di antara pemilik label fashion tersebut. Menurut adik Zaskia Adya Mecca itu, nama Akakida juga diambil dari tato yang dimiliki oleh pemain 'Adriana' ini.Next

Halaman 1 2
(aln/aln)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
photo22.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar