Tips Cantik Alami: SK II Rilis Krim Mata Untuk Memperlambat Timbulnya Kerutan

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Create Better Content

Visme Lets you Create amazing Presentations and Infographics. It's Free and Super Easy.
From our sponsors
SK II Rilis Krim Mata Untuk Memperlambat Timbulnya Kerutan
Oct 1st 2014, 10:56, by nadya sandhy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 17:31 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img

img


dok. SK II
Jakarta - Jika selama ini Anda hanya fokus merawat kulit wajah dan tubuh, kini sudah saatnya untuk memproteksi area kulit mata Anda. Area mata merupakan bagian paling tipis sehingga mudah timbul kerutan, garis halus, lingkar mata hitam dan kantung mata.

Training Manager dari SK II, Alia Zulkarnaen menjelaskan bahwa pembuluh darah di area mata sangat tipis. Seperti yang kita tahu bahwka buah dan sayuran mampu memberikan nutrisi bagi tubuh dan kulit, sayangnya karena pembuluh darah yang tipis penyerapan nutrisi hingga ke area mata menjadi berkurang.

"Nutrisi akan dibawa ke pembuluh darah yang besar dan ditransfer ke area-area penting seperti jantung dan bagian lainnya. Semakin ke wajah, nutrisi yang didapat semakin sedikit, apalagi semakin sedikit ke area mata. Jadi area mata butuh perawatan dari luar," ujar Alia saat acara SK II di Restoran Meradelima, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Hal itulah yang membuat penggunaan krim mata sama pentingnya dengan menggunakan moisturizer di wajah. Dengan teknologi terbaru, SK II memperkenalkan krim mata teranyar dari seri Stempower yang sebelumnya memiliki produk pelembab Stempower, Stempower Essence, Stempower Foundation dan beragam produk perawatan kulit lainnya.

Stempower Eye Cream terbaru tersebut memiliki formula khusus bernama Stem Acanax. Masih dengan kandungan unggulannya yakni Pitera, Stem Acanax terbuat dari bahan-bahan alami dan pilihan dari pulau Jeju di Korea.

Krim mata dengan formula baru tersebut bekerja di tiga area mata; kelopak mata, sudut mata dan di bawah mata untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di sekitar mata. Selain itu, Stempower Eye Cream juga membantu mengurangi sembab dan mengkamuflase tampilan mata panda atau lingkar hitam. Stempower Eye Cream sudah dijual di seluruh gerai SK II seharga Rp 1.163.000 (15 gram).

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3f0294f2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C1731240C270A68920C2340Csk0Eii0Erilis0Ekrim0Emata0Euntuk0Ememperlambat0Etimbulnya0Ekerutan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar