Tips Cantik Alami: Mary-Kate dan Ashley Olsen Rilis Brand Aksesori Harga Terjangkau

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Clear Your Inbox Today

FollowUp.cc is a simple and easy tool to help your Inbox be more productive. FollowUp.cc works on any email system and any device - No login and no special software
From our sponsors
Mary-Kate dan Ashley Olsen Rilis Brand Aksesori Harga Terjangkau
Oct 31st 2014, 04:56, by nadya sandhy

Jumat, 31/10/2014 11:42 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img

img


Dok. StyleMint
Jakarta - Sudah bukan rahasia jika duo desainer Mary-Kate dan Ashley Olsen selalu menjual produknya dengan harga tinggi. Dari mulai labelnya The Row, Elizabeth and James dan Olsenboye, duo desainer yang lebih dulu terkenal sebagai aktris cilik itu bisa menjual tas selempang sederhana sampai harga Rp 90 jutaan. Menariknya, dua nama desainer dibalik label itu mampu membuat para pecinta mode terpikat dan produk tetap saja laku dipasaran.

Namun kali ini, Mary-Kate dan Ashley melakukan sesuatu yang berbeda dengan merambah bisnis perhiasan. Mereka bekerjasama dengan label aksesori StyleMint, dan membuat lini bernama AMK x SM yang akan rilis dipasaran tanggal 1 November 2014.

Seperti koleksi busana yang ditawarkan duo desainer 28 tahun itu, koleksi aksesori juga tampil dengan nuansa modern dan minimalis. Dari mulai kalung, cincin, anting, gelang sampai pouch dan clutch, seluruhnya tampil dalam garis minimalis dengan sentuhan kristal di beberapa titik yang didesain dalam bentuk geometris untuk kesan modern.

"Kami mendapat inspirasi dari rasi bintang dan menciptakan potongan yang versatile dan mudah ditransisi dari siang ke malam. Kami fokus pada desain minimalis yang bisa dipadupadankan, cocok juga digunakan bertumpuk, namun tetap kuat ketika dipakai sendiri," tutur Mary-Kate dan Ashley Olsen bicara tentang desain aksesorinya.

Begitupun untuk clutch dan pouch, keduanya ingin membuat tas yang fungsional. Tak hanya sebagai tas clutch untuk dibawa, tapi juga bisa digunakan untuk memasukkan semua bawaan sehari-hari, seperti makeup atau dijadikan tas penyimpanan aksesori.

Seperti yang dilihat dari situs resminya, koleksi AMK x SM dijual dengan harga sangat terjangkau jika dibandingkan koleksi dari lini utama Mary-Kate dan Ashley Olsen. Misalnya untuk chokcer atau kalung metal yang kaku dan berhias beberapa titik batuan, dijual US$ 29.99 atau sekitar Rp 363 ribuan. Seluruh aksesori rata-rata dibanderol dengan harga sama yaitu US$ 29.99. Harga yang sedikit berbeda untuk pouch bernama Luna yang hadir dalam warna metalik dan biru, dijual US$ 39.99 atau sekitar Rp 484 ribuan.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(als/als)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

31 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/4002e675/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C310C114220A0C27353450C2330Cmary0Ekate0Edan0Eashley0Eolsen0Erilis0Ebrand0Eaksesori0Eharga0Eterjangkau/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar