Tips Cantik Alami: Atasi Dengkuran dengan Sinar Laser

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Atasi Dengkuran dengan Sinar Laser
Oct 1st 2014, 14:50, by nadya sandhy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jika Anda sering merasa geram dengan pasangan yang suka mendengkur, mungkin kini saatnya Anda mengajak pasangan Anda untuk melakukan pengobatan laser anti dengkur.

 Atasi Dengkuran dengan Sinar Laser

mengatasi mendengkur Atasi Dengkuran dengan Sinar Laser

Sejatinya suara dengkuran terjadi karena aliran udara di rongga pernapasan tidak lancar alias tersumbat. Salah satunya disebabkan karena langit-langit dan tonsil tenggorokan Anda menutup. Sehingga harus 'dibuka' agar sirkulasi udara dalam tenggorokan pun tidak terhambat. Dan seperti dilansir dari indiatimes.com, pengobatan dengan sinar laser bisa menyembuhkannya.

Dr Gauri Desai seorang ahli pengobatan laser dari India mengatakan, panas dari laser akan melunakkan beberapa organ yang terletak di belakang tenggorokan seperti uvula, anterior pilar tonsir, dan langit-langit. Laser juga dapat merangsang produksi kolagen di area tersebut sehingga meningkat elastisitasnya.

"Penguatan organ di tenggorokan dengan menggunakan sinar laser juga mampu mengurangi getaran organ tersebut sehingga dengkuran pun berkurang," imbuhnya.

Namun untuk mendapatkan pengobatan ini, pasien harus melalui serangakaian observasi guna mengetahui jenis dengkuran dan penyebabnya. Jika dirasa sesuai dengan pengobatan laser ini, maka bisa dilakukan.

Ada 3 sesi pengobatan dengkuran menggunakan laser. Sesi pertama berselang 2 minggu dari sesi kedua, sedangkan sesi kedua berjarak 1 bulan dari sesi ketiga.

Tertarik mencobanya? Mungkin Anda harus terbang ke India, karena di Indonesia metode ini belum tersedia. (dan)

BACA JUGA : PAPARAN KARBON MONOKSIDA BISA BERAKIBAT FATAL!

Related

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

DuniaFitnes.com 01 Oct, 2014


-
Source: http://duniafitnes.com/news/atasi-dengkuran-dengan-sinar-laser.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar