Tips Cantik Alami: 8 Baju Ikonik dari Desainer Italia yang Akan Dipamerkan di Indonesia

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
8 Baju Ikonik dari Desainer Italia yang Akan Dipamerkan di Indonesia
Oct 1st 2014, 12:07, by nadya sandhy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 18:38 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img

img


ist.
Jakarta - Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapat kesempatan untuk menikmati gaya hidup ala Italia di sebuah pameran bernama Buongiorno Italia. Setelah sebelumnya pameran ini juga berlangsung di beberapa kota besar seperti Meksiko, Amerika Selatan, Kuala Lumpur dan Singapura.

Para penikmat mode sepertinya akan mendapat pemandangan menarik dalam pameran yang akan berlangsung di Pacific Place, Jakarta selama sebulan itu. Sebab, akan ada 30 baju ikonik rancangan desainer Italia seperti Giorgio Armani, Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Etro, Fendi, Salvatore Ferragamo, Gucci, Missoni, Moschino, Prada, Valentino, Versace, Diane Von Furstenberg dan masih banyak lagi. Delapan desainer di antaranya akan memamerkan baju ikonik yang pernah dipakai tokoh ternama dunia. Seperti apa?

1. Giorgio Armani dan Etro
Salah satu gaun cantik Armani yang mendandani penampilan aktris senior Sophia Loren di karpet merah akan dibawa ke Jakarta mulai 8-23 Oktober 2014. Gaun warna champagne dengan belt itu dipakai Sophia di tahun '90-an. Koleksi lain akan ditampilkan oleh Etro dengan coat panjang yang dramatis.

2. Franco Ciambella dan Gattinoni
Kemudian ada koleksi gaun Alta Moda, atau lebih dikenal dengan couture dalam pameran ini. Salah satunya datang dari desainer Franco Ciambella. Adapun gaun putih cantik yang pernah dipakai aktris Audrey Hepburn dalam film War and Piece di tahun 1956, yang dibuat oleh desainer Fernanda Gattinoni.

3. Krizi dan Prada
Ada gaun unik dari label Krizia yang dibuat sekitar tahun 1999. Selain itu, ada gaun Prada yang dikenakan oleh Milla Jovovich.

4. Valentino dan Prada
Valentino dengan rancangannya yang dikenal elegan juga ikut mengisi pameran Italia yang akan digelar di atrium Pacific Place ini. Selain itu, ada pula gaun ikonik Versace yang dipakai Jennifer Lopez di beberapa kesempatan. Gaun dengan gambar pohon palm ini pernah dipakai penyanyi Latin itu saat tampil di Grammy dan juga konser di Bronx.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(als/kik)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3f035210/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C1838310C270A69880C2330C80Ebaju0Eikonik0Edari0Edesainer0Eitalia0Eyang0Eakan0Edipamerkan0Edi0Eindonesia/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar