Tips Cantik Alami: Miss Korea Jooa Lee akan Datang ke Indonesia Ungkap Rahasia Kecantikan

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Miss Korea Jooa Lee akan Datang ke Indonesia Ungkap Rahasia Kecantikan
Sep 2nd 2014, 08:26, by nadya sandhy

Selasa, 02/09/2014 15:00 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img

img


dok. Sarange
Jakarta - anita Korea memang diakui memiliki kecantikan yang luar biasa. Dalam urusan perawatan kulit, para wanita dari negeri gingseng tersebut memang tidak segan menghabiskan banyak biaya untuk tampil cantik, mulai dari filler hingga operasi plastik.

Meski banyak bintang K-Pop atau aktris Korea yang menjalani prosedur kecantikan, namun ada juga yang masih mempertahankan kecantikan alaminya. Seperti Miss Korea 2009, Jooa Lee yang mengaku memiliki kulit putih dan bersih alami tanpa operasi.

Bagi Miss Korea 2009 ini, wajah cantik adalah karunia sang pencipta. Ia sangat bersyukur diberi paras cantik dengan kulit bersih alami. Lebih bersyukur lagi, kecantikannya bukan karena hasil operasi plastik, tapi berkat perawatan intensif.

Karena kecantikan alaminya tersebut, brand Korea Sarange yang baru berekspansi di Indonesia tersebut memilih Jooa sebagai brand ambassadornya. Bersamaan dengan peluncuran Sarange di Indonesia pada 6 September 2014 mendatang, brand kosmetik itu sekaligus akan membawa brand ambassadornya tersebut.

Dalam acara yang akan dilaksanakan di The Lounge Cinema XXI di Plaza Senayan, Jakarta tersebut, Jooa akan berbagi seputar tips kecantikannya serta produk favoritnya. Kepada Sarange, model cantik tersebut telah berbagi sedikit tips cantiknya.

Dalam press release Sarange, rahasia utama cantik Jooa adalah menggunakan make-up seminimal mungkin. Produk kosmetik andalan Jooa adalah BB Cream untuk membuat kulitnya lebih cerah secara alami. Selain itu, Jooa juga menjaga kecantikannya dari dalam dengan minum banyak air putih serta makan buah dan sayur setiap hari.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3e0fb4f5/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A20C150A0A250C26791150C2340Cmiss0Ekorea0Ejooa0Elee0Eakan0Edatang0Eke0Eindonesia0Eungkap0Erahasia0Ekecantikan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar