Tips Cantik Alami: 25 Tahun Berkarya, Didi Budiardjo Gelar Fashion Show Penuh Kejutan

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
The Magnetic Memory Method.

Learn and Memorize the Vocabulary of Any Language Using the Magnetic Memory Method.
From our sponsors
25 Tahun Berkarya, Didi Budiardjo Gelar Fashion Show Penuh Kejutan
Oct 1st 2014, 13:28, by nadya sandhy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 20:03 WIB

Hestianingsih - wolipop

img

img


Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta - Didi Budiardjo kembali menggelar fashion show tahunannya. Ada yang istimewa dari peragaan busananya kali ini, karena bertepatan dengan perayaan 25 tahun Didi berkarya.

Bisa dibilang, fashion show ini merupakan rangkuman dari kenangan dan momen-momen tak terlupakan Didi selama 2,5 dekade ia berkarya. Desainer berusia 44 tahun ini pun menjanjikan kejutan dan sajian show yang tidak biasa.

Bertajuk Curiosity Cabinet, show ini mencoba menterjemahkan hal-hal abstrak menjadi sesuatu yang bisa dinikmati secara kasat mata lewat karya-karya busananya. Ada tiga elemen dalam 56 set busana yang ditampilkan pria asal Malang ini. Dragon Inspire; Sea Creature dan Bucholic Garden.

"Elemen-elemen di Curious Cabinet ini adalah sebuah kejutan. Kita bisa saksikan hal-hal di luar dugaan dan nalar. Banyak elemen surprise yang akan ditampilkan," ungkap Didi saat konferensi pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Pernyataan Didi pun menimbulkan rasa penasaran. Seperti apa kira-kira pergelaran yang ditampilkannya nanti? Sayangnya pria berkacamata ini belum mau menjelaskan lebih detail lagi. Namun sedikit bocoran, koleksi terbarunya ini akan kental dengan gaya oriental yang diberi sentuhan nuansa laut dan detail bunga serta bentuk-bentuk serangga.

"Ini kumpulan dari perjalanan karier saya sebagai fashion designer dan manusia secara pribadi. Saya ingin berbagi kenangan dari berbagai tempat yang saya kunjungi, hal-hal yang menarik bagi saya," ucap Didi.

Ingatan, memori dan cinta seorang Didi Budiardjo lah yang akan tertuang lewat peragaan busana istimewanya kali ini. Didi menggambarkannya seperti membuka sebuah kabinet rahasia dengan beragam kejutan-kejutan di dalamnya.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3f03dea1/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C20A0A3590C270A70A690C2330C250Etahun0Eberkarya0Edidi0Ebudiardjo0Egelar0Efashion0Eshow0Epenuh0Ekejutan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar