Tips Cantik Alami: Kate Middleton Kembali Tampil dengan Gaya Kasual Serupa, Membosankan?

Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan | Temukan RAHASIA Semua Tips Cantik Alami disini!!! Dapatkan juga ebook PREMIUM 123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL secara GRATIS!!! Blog ini berisi tips cantik alami tanpa make up, dan awet muda 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Kate Middleton Kembali Tampil dengan Gaya Kasual Serupa, Membosankan?
Jul 31st 2014, 05:17, by nadya sandhy

Kamis, 31/07/2014 12:02 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img

img


Dok. Getty Images
Jakarta - The Duchess of Cambridge, dikenal sebagai putri yang memiliki selera fashion yang baik dengan padu padan yang dapat dipakainya berkali-kali. Namun tak selamanya 'recycle' fashion akan terlihat menarik, justru dengan gaya yang sama bisa jadi membosankan.

Kate Middleton tampil beberapa waktu lalu di Commonwealth Games di Glasgow. Rambut coklatnya selalu terlihat sempurna, namun ketika membahas mode tak ada yang spesial tentang itu. Mungkin telah menjadi signature style dirinya untuk tampil kasual dengan padanan blazer biru navy dan skinny jeans, namun gaya ala Kate itu sudah ditampilkan di publik berkali-kali. Sepertinya Kate Middleton butuh kreatifitas baru agar penampilannya tetap dicintai dan menginspirasi wanita di seluruh dunia. Berikut item-item andalan Kate untuk tampil kasual.

1. Blazer Biru Navy
Blazer warna biru navy dengan potongan yang tegas dan terstruktur ala orang-orang Inggris yang selalu terlihat rapi, menjadi item kunci favorit Kate untuk tampil santai namun elegan dalam gaya kasualnya. Pilihannya pun selalu jatuh pada warna biru navy. Blazer dengan lapel atau kerah lebar adalah rancangan Smythe, sementara blazer dengan kancing ganda itu keluaran dari brand high-street, Zara. Untuk yang satu ini, mungkin Kate dapat bermain dengan pilihan warna lain agar tampilannya tidak mudah terbaca dan membosankan.

2. Striped Tee
Hampir di tiap kesempatan, Kate memadukan blazer navy kesayangannya dengan kaos bermotif garis horizontal ataupun kemeja yang bagian kancing atasnya dibuka. Padanannya memang terlihat sempurna untuk tampil chic dan kasual ala Parisian, namun ketika dikenakan lebih dari tiga kali, tentunya kita ingin melihat sesuatu yang baru dari The Duchess of Cambridge ini.

3. Skinny Jeans
Jeans memang item fashion paling nyaman dipakai untuk tampil santai sehari-hari. Kate Middleton juga setuju dengan hal ini, dan selalu memakai skinny jeans warna gelap sebagai padanan. Mungkin jeans dari J Brand itu memang nyaman, namun menggantinya dengan warna lain seperti hitam, putih atau bahkan merah akan membuat keseluruhan penampilannya terlihat berbeda.

4. Navy Wedges
Saat santai, ibu satu anak ini tak menjatuhkan pilihan pada sepatu hak tinggi. Ia lebih memilih alas kaki yang nyaman, namun tetap mengangkat postur tubuhnya yang tinggi langsing, pilihannya tentu jatuh pada sepatu wedges. Di beberapa kesempatan, sepatu wedges warna biru dari Stuart Weitzman for Russell & Bromley Corkswoon selalu jadi pilihan utama.

(als/als)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

31 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d0974ac/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C310C120A2150C2650A8290C2330Ckate0Emiddleton0Ekembali0Etampil0Edengan0Egaya0Ekasual0Eserupa0Emembosankan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar